Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jarang yang Tahu, Ini Cara Menarik Rezeki dengan Kekuatan Hati



Cara menarik rezeki pasti banyak orang mencarinya. Hal ini dikarenakan rezeki memang adalah suatu hal yang senantiasa menyelimuti hati dan pikiran banyak orang.


Tak sedikit tentunya dari sahabat yang mencari di search engine, mulai dari cara menarik rezeki, amalan penarik rezeki, hingga magnet rezeki. Banyak orang yang mencari cara menarik rezeki dari luar. Padahal sebagai makhluk yang telah diciptakan paling sempurna, Tuhan telah memberikan banyak sekali keistimewaan pada diri manusia, terutama pada hatinya.


Keutamaan Hati pada Manusia

Sebelum kita membahas tentang cara menarik rezeki dengan kekuatan hati. Sebagai landasannya, terlebih dahulu kita harus memahami dengan baik keutamaan hati itu sendiri.

Untuk dapat memahaminya dengan baik, coba sobat bayangkan sebuah taman yang begitu indah. Sudah ? Jika sudah, bayangkan saat ini sobat sedang berada di tengah taman tersebut, dan tiba-tiba semua lampunya mati, sehingga keadaan sekitar taman semuanya gelap gulita.

Kemudian sobat jalan-jalan mengitari taman, dan tiba-tiba di tengah taman ada sebuah lampu yang tiba-tiba menyala. Apa yang saat ini sobat lihat ? Lampu tersebut menerangi taman sehingga keindahannya jadi terlihat bukan ?


Itulah gambaran pada hati manusia. Hati merupakan lentera bagi jiwa manusia, ia menentukan bagaimana nasib manusia di dunia dan Akhirat kelak. Bukankah jika lampu kotor maka sinarnya akan sedikit terhalang ? Semakin kotor lampu tersebut, maka semakin suram sinar yang dihasilkan. Apalagi jika kotoran tersebut sudah membandel dan menutup tebal semua bagian lampu, tentu meski hidup lampu tersebut seperti mati

Sebaliknya, jika lampu tersebut bersih tentu ia akan begitu bersinar dengan terang, sehingga keindahan taman semakin terlihat karenanya. Itulah gambaran hati manusia.

Ingatlah selalu, bahwa semua yang ada di alam dunia ini adalah energi. Dan setiap energi akan selalu menarik energi lainnya yang sejenis. Artinya, jika kita memiliki energi yang baik maka kita akan dapat dengan mudah menarik hal-hal yang baik pula, satu diantaranya adalah rezeki.

Masih bingung ? Ok gini, izinkan saya bertanya untuk menghilangkan kebingungan sobat tersebut. Menurut sobat, apakah faktor utama kita bisa kaya ? Kerja keras, ok saya simpan jawabannya. 

Terus bagaimana caranya sobat bisa memiliki anak atau keturunan ? Bukan suruh berpikir jorok, ia saya tahu jawaban sahabat pasti kita buat anak melalui hubungan biologis di malam pertama, setelah sebelumnya kita menikah bukan ?

Tahukah sahabat, jawaban yang mayoritas orang jawab itu ternyata salah besar. Coba lihat orang-orang yang bekerja dengan sangat keras, tidak sedikit bukan yang sejak kamu kecil sampai sekarang kamu segede ini, hidupnya masiih saja terlihat susah.

Coba juga deh kamu lihat, tidak sedikit orang yang sudah puluhan tahu menikah, dengan usaha yang sudah tidak terhitung berapa banyak. Tidak Sedikit tuh yang sampai saat ini belum juga memiliki anak.

Dilain pihak, ada loh, banyak bahkan. Orang yang kelihatannya santai, tapi kok hidupnya serba berkecukupan ya. Mobil punya, rumah mewah, dan berbagai kekayaan lainnya. Berarti cara menjadi kaya bukan dengan kerja keras dong ?

Lantas apa ? Izin dan kehendak Tuhan itu jawaban utamanya. Makanya orang-orang suci zaman dulu jika berdo’a cepat dikabul, minta apapun cepat diberi. Ini dikarenakan energi positif mereka begitu kuat, sehingga do’a mereka cepat dikabulkan oleh Tuhan.

Buktinya, banyak kejadian-kejadian luar biasa dalam sejarahNabi dan Rasul. Api bisa tidak panas, laut merah terbelah, bulan terbelah dan berbagai mukjizat lainnya, semua itu bisa terjadi setelah para Rasul tersebut berdo’a kepada Tuhan, dan kemudian Tuhan izinkan dan menghendakinya.
Sekarang paham ya,...

Cara menarik rizki terbaik adalah dengan meminta kepada Tuhan, agar kita diizinkan untuk diamanatkan banyak rizki darinya. Adapun cara agar kita bisa mudah dijawab do’anya adalah meningkatkan energi baik kita, sehingga Tuhan Yang Maha Baik, segera mengabulkan setiap permintaan yang kita minta dari-Nya. Dan inti dari kekuatan baik adalah dari hati kita, karena itulah inti dari kekuatan kita sebagai manusia. Hati yang memiliki kekuatan penuh, tentu adalah hati yang bersih.

Semakin bersih keadaan hati seseorang, maka akan semakin tinggi pula energi positif yang dipancarkannya. Sehingga selain dapat melahirkan banyak perbuatan baik, dia pun sungguh telah menarik dengan kuat segala perbuatan baik yang menghampirinya.

Tak Harus Pakai Cara Menarik Rezeki, Golongan Orang Ini Pasti Mudah Rizki-Nya

Setelah kita membahas hingga sejauh ini, bagaimana kah caranya agar manusia dimudahkan rizkinya ? Sedekah, berarti jawaban sobat sudah cerdas karena bukan menjawab kerja keras lagi. Memang jika kita paham rumus sedekah, kita akan bekerja hanya secukupnya setelah itu kita pasti akan dimudahkan rizkinya Tapi bukan itu yang penulis maksud.

Apalagi saat kita bersedekah kita justru takut, rizki tersebut tidak Allah ganti. Wah itu malah bisa gak ngaruh ya sob untuk memudahkan rizki kita.

Ternyata ada yang kedudukannya lebih tinggi dalam memudahkan rizki, dibanding sedekah. Yaitu taqwa. 


Orang-orang yang memasrahkan dirinya sepenuhnya kepada Tuhan, tidak memikirkan hasil materi dari usahanya, sebab yang menjadi tujuan utamanya adalah ridha Tuhan.

Jangankan berpikir mengambil hak orang lain, rizki yang memang sudah menjadi miliknya hilang pun dia tidak mengambil pusing. Dia hidup dengan prinsip ikhlas, yaitu segala sesuatu yang berasal dari Tuhan pasti akan kembali kepada Tuhan. Orang-orang seperti inilah yang memiliki energi positif yang begitu kuat, sehingga do’anya mudah didengar Tuhan . Bahkan tanpa meminta pun pasti Tuhan mudahkan rizkinya.

Mulai protes ya ? Buktinya ada tuh orang bertaqwa yang rizkinya susah. Kata siapa, ingat ya sob rezeki itu bukan cuma hanya materi loh. Jika ia masih di sulitkan rizkinya bisa jadi itulah cara Tuhan untuk menguji keimanannya, sehingga derajatnya semakin tinggi di hadapan-Nya.

Jika bukan ujian, berarti taqwanya belum sempurna. Ada sesuatu yang negatif dalam dirinya, sehingga energi negatif tersebut justru menghalangi hal-hal yang positif untuk datang. Hal negatif tersebut pasti dari hati yang kurang bersih, sehingga mulut mudah mengumpat, mengeluh, dan lainnya.
Lantas bagaimana caranya agar hati kita makin bersih. Tentu dengan rajin membersihkannya, sehingga saat ada kotoran yang menempel maka bisa segera bersih kembali. Seringnya kita lupa mencuci hati, sehingga kotoran yang menempel semakin membandel.


Hati bisa dicuci, bagaimana caranya ? Hati memang tidak bisa dilihat sahabat, namun ia bisa dirasakan. Layaknya suhu yang tidak terlihat namun bisa kita rasakan, terutama saat suhu dingin ataupun sangat panas. Begitupun dengan hati, ia bisa dirasakan. Buktinya ketika ada sesuatu kabar yang tidak menyenangkan hatilah yang merasakan sesak dan sakitnya.

Jika hati ada, maka cara membersihkannya pun ada. Tentu tidak dengan detergan, namun dengan kitab suci. Baca dan dengarkanlah lantunan setiap ayat dari kitab suci setiap hari, itulah cara upaya terbaik untuk membersihkan hati. 

Meskipun kita tidak tahu artinya maka pasti hati kita akan lebih bersih setelah melakukannya, apalagi jika kita paham akan artinya dan kemudian menghayati serta mengamalkan setiap ajaran yang ada di dalamnya. Tentu hati kita akan semakin bersih, sehingga do’a kita akan semakin mudah dikabulkan, apalagi jika hanya minta dimudahkan rizki. Tentu itu sangat-sangat mudah.

Post a Comment for "Jarang yang Tahu, Ini Cara Menarik Rezeki dengan Kekuatan Hati"