Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Move On dari Mantan, Dijamin Hidupmu Berubah Seketika


Cara cepat move on dari mantan pasti sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terutama sahabat Membangun Inspirasi yang masih sangat muda sehingga mudah terombqang-ambing sama yang namanya cinta.

Sebelum membahas cara cepat move on dari mantan, sobat tahu gak sih kenapa kita selalu berharap cinta dari lawan jenis ?

Yaps betul, karena manusia memang membutuhkan yang namanya cinta dalam hidupnya. Cinta merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi manusia.Ketika manusia mulai beranjak dewasa, kebutuhan akan cintanya pun makin tinggi.

Merasa tidak mendapatkan cinta dari lingkungan keluarga, membuat manusia begitu terobsesi mendapatkan cinta dari dunia luar.

Ketika kamu bertemu seseorang, dimana ia memberimu perhatian lebih. Akhirnya kamu pun merasa sudah mendapatkan cinta yang kamu butuhkan tersebut. Kamu pun kemudian membina hubungan asmara dengannya. Ketika waktu membuktikan bahwa dia tidak sebaik yang kamu pikir, dan hanya memanfaatkanmu dengan alasan cinta yang ternyata hanya sesaat. Kamu pun kemudian jatuh dalam sebuah dilema, yang sering orang sebut dengan nama patah hati.

Pengertian Cinta

Sebelum melangkah lebih jauh, sudah sepatutnya jika kita memahami terlebih dahulu, akan apa pengertian cinta yang sebenarnya itu. Sebab pengertian cinta yang salahlah, salah satunya, yang menyebabkan banyak orang susah untuk move on.

Lantas menurut sahabat Membangun Inspirasi, apakah pengertian cinta itu sebenarnya?

Tidak sedikit orang yang mengartikan cinta dalam pandangannya yang sempit. Mereka hanya mengaitkan pengertian cinta, pada dua orang laki-laki dan perempuan, yang sedang kasmaran. Atas dasar pengertian inilah kemudian bermunculan pengertian-pengertian cinta, yang kebanyakan di dramatisir, layaknya sinetron cinta di televisi.

Sadar gak sih kamu?, sinetron-sinetron cinta dari negara manapun, kebanyakan telah memberi pengaruh negatif terhadapmu. Khususnya dalam hal memandang dan memperlakukan cinta itu sendiri. Akibatnya kamu menjadi lebay dalam memperlakukan cinta, layaknya peran aktor dalam sinetron tersebut.

Padahal sinetron dibuat selebay mungkin, adalah untuk menggait banyak penggemar, sehingga semakin mudah mendapatkan rating dan uang banyak dari pengiklan. Dan herannya kamu juga suka peran lebay tersebut, bahkan sampai menirunya dalam hidupmu.

Padahal cinta tidaklah sama seperti yang ada dalam sinetron. Dan yang pasti cinta bukan hanya suatu kata, yang digunakan hanya untuk menggabarkan suatu perasaan atau keadaan, yang sedang dialami oleh dua orang yang lagi kasmaran.

Lantas apakah pengertian cinta itu?

Pengertian cinta adalah perasaan kamu yang ingin diterima dan diinginkan. Makanya ketika kamu bertemu dengan seseorang yang menurut kamu bisa memberikan kedua hal tersebut, kamu pun nyaman bersamanya. Sayangnya tak jarang kamu bertemu dengan orang yang salah, hingga ujungnya kamu terpuruk seperti sekarang dan sulit untuk move on darinya.

Cara Move On dari Mantan

Cara terbaik dari move on adalah dengan menyadarkan diri kamu, mau tahu caranya?

Menurut Arian Surya untuk menyadarkan kamu, cukup dengan foto kamu. Jadi sekarang silahkan kamu ambil foto kamu, tahu caranya? Yups gunakan kamera depan ponsel kamu, alias selfie.

Sudah?
Jika sudah silahkan kamu ambil posisi duduk senyaman mungkin. Kemudian lihat baik-baik foto selfie kamu tersebut. Bagaiamana kamu melihat orang yang ada di foto tersebut? Kasihan ya? Iya kasihan sekali. Ada rasa iba gimana gitu ya waktu melihatnya.

Sekarang katakan ini pada orang yang ada dalam foto tersebut.

"Wahai diriku kau adalah orang yang luar biasa. Maafkan aku ya, maafkan aku ...
Aku menyayangi kamu dengan sepenuh hati. Aku tahu kamu sakit, aku pun tahu kamu kecewa. Aku pun tahu kamu lelah.

Maafkan aku ya, wahai diriku. Karena aku belum bisa membahagiakan kamu. Aku tahu dari matamu bahwa kamu lelah, kamu cape wahai diriku. Aku minta maaf banget, karena sampai saat ini aku suka menyakiti diriku sendiri dengan berpikiran yang tidak perlu. Maafkan aku wahai diriku.


Aku mencintai kamu. Aku merindukan melihat kamu tersenyum dengan senyuman yang bahagia. Dan aku berjanji, aku berjanji bahwa aku akan membahagiakan kamu wahai diriku. Dengan pikiranku yang baru. Dengan rasa cinta yang bisa membuatmu menjadi bahagia.

Dan aku berjanji tidak akan membiarkan kamu wahai diriku, untuk berada di orang yang salah. Kamu tidak berhak untuk itu semua. Kamu tidak berhak. Maafkan aku, maafkan aku, wahai diriku...

Aku mencintai kamu, aku mencintai kamu. Dan aku berjanji ingin merubah hidupku dengan cara yang benar, dengan cinta yang benar, dan dengan orang yang benar dan bisa membahagiakan kamu. Bukan menyakitimu...

I love you so much diriku... I love you so much....

Aku mencintai kamu, wahai diriku yang dicintai Tuhan."

Jika kata-kata ini kamu hayati dengan baik, niscaya kamu akan mengaku dirimu yang terluka, karena terlalu banyak menyakiti diri sendiri dengan perbuatan-perbuatan drama yang tidak perlu.

Menangislah bila perlu, sehingga racun-racun negatif yang ada dalam dirimu akan keluar bersama air matamu. Hingga akhirnya hati dan jiwamu menjadi lapang, dan lebih optimis dalam menatap masa depan.

Cara Cepat Move on Paling Jitu



Setelah kamu bisa menyadari kesalahan kamu, dan memiliki tekad baja untuk lebih menyayangi diri sendiri, maka dengan otomatis kamu pun akan mudah move on..

Untuk menyempurnakan move on kamu, ada salah satu cara paling ampuh, yaitu berikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk orang banyak. Karena untuk bisa move on, kamu tidak harus selamanya mendapat pasangan.

Yang sebenarnya kamu butuhkan dari cinta adalah kamu diterima dan diinginkan. Dengan kamu bisa memberi manfaat untuk orang banyak maka kamu akan mendapatkan kedua hal tersebut dengan sangat mumpuni.

Demikian cara move on dari mantan, semoga berguna. Jika masih ada hal-hal yang bingung silahkan ditanyakan. Jangan lupa bagikan agar semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya, dan kamu adalah salah satu dari perantara manfaat tersebut.

Post a Comment for "Cara Cepat Move On dari Mantan, Dijamin Hidupmu Berubah Seketika"