Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Motor dari Blog Istri Pun Senang, Ini Rahasianya!!!

Beli motor dari blog

Beli motor dari blog merupakan salah satu kebahagiaan saya selama mengenal dunia blogging. Sebab meski sejak tahun 2010 saya mengenal blog. Namun baru beberapa tahun kemarin saya mengetahui, jika blog bisa menghasilkan uang.

Selain membeli motor hasil blog, sebelumnya saya juga membelikan istri beberapa perhiasan dan juga membayar sebidang tanah. Alhamdulillah perhiasan istri tetap dikenakan, alias tidak dijual sebab uang yang ada masih cukup untuk membayar motor tersebut.

Sebelumnya Ingin Membeli Mobil

Beli motor dari blog

Sebenarnya sebelum membeli motor ini, saya dan istri berniat membeli mobil. Namun karena uangnya tidak cukup, maka diurungkan.  

Ada beberapa penjual yang bisa meminjamkan saya uang secara syar'i, baik melalui lembaga maupun uang pribadi. Namun tetap saja, saya masih khawatir ada bahaya riba di dalamnya.

Sudahlah diurungkan saja. Saya percaya akan ada waktunya dikasih rezeki untuk membeli mobil. 

Selain mobil masih ada target-target kami yang lain. Diantaranya membuat rumah lantai 2, membuat toko untuk usaha, dan lain sebagainya. 

Kami optimis blog bisa membantu menjadi perantara rezeki Tuhan, untuk bisa mewujudkan semua target tersebut.

Sejarah yang Unik


Ada kisah yang unik dalam sejarah beli motor hasil blog ini. Sekitar dua bulan sebelumnya, ada pesanan dari dealer Naga Mas Motor Brebes, mengantarkan sepeda motor Scopy, tepat di depan rumah kami. Mereka salah alamat, dan menganggap rumah itu yang membeli motor.

Sebagai founder Membangun Inspirasi, tentu saya jadi terpacu. Saya yakin ini bukan kebetulan, ada rencana Tuhan yang indah dalam setiap peristiwa.

Saya bilang pada istri, percayalah beberapa bulan ke depan kita bisa membeli motor baru. Cash! 

Omongan itu do'a betul bukan?

Beli motor dari blog

Dan tanpa disangka-sangka dan perencanaan sebelumnya, Tuhan memberikan kami rezeki dan menggerakan hati kami untuk membeli motor yang sama. Sesuai yang diantarkan salah alamat dulu.

Jujur saya sangat menginginkan motor sport.  Jika bukan Ninja 250R, CBR 150R pun sudah lebih dari cukup. Namun setelah banyak pertimbangkan, akhirnya saya putuskan untuk membelikan motor istri lebih dulu.

Sebenarnya istri sudah memiliki motor Honda Beat, atas namanya sendiri. Namun itu motor dibelikan orang tuanya, sebelum menikah dengan saya.

Sebagai seorang suami saya malu, apalagi saya juga suka ikut pakai. Sebenarnya tidak masalah, tapi apa artinya saya membuat Blog Membangun Inspirasi, jika untuk motor saja saya dibelikan orang tua.

Lagi pula, memberi pada istri dihitung pahala yang sangat besar. Saya yakin dengan begini rezeki saya akan dipermudah. Akhirnya saya pun bisa membeli motor sport, bahkan mobil sport. Insya Allah , aaamiin.

Blog Itu Terbukti Menghasilkan

sumber-penghasilan-blog


Beli motor dari blog adalah salah satu bukti jika blog itu memang menghasilkan. Ada banyak sekali sumber penghasilan blog, termasuk di dalamnya Google Adsense. Bagi teman-teman yang sebelumnya ragu, apakah blog itu menghasilkan? Saya sudah membuktikannya sendiri.

Bahkan dengan memiliki blog saya sering merasa aktivitas apa pun dibayar, termasuk ketika sedang tidur. Tentu saja karena sebelumnya saya sudah membangun investasi, yaitu berbagai postingan dalam blog yang saya bangun.

Ada banyak sekali sumber penghasilan blog, sangat sayang jika kita hanya memanfaatkan Adsense saja. Untuk bisa membuat blog menghasilkan dari banyak sumber, sobat bisa mengikuti pelatihan salah satunya kursus blog paket lengkap dari detatang.com.

Ada banyak keuntungan yang bisa sobat dapatkan dengan mengikuti pelatihan ini diantaranya:

  1. Bisa membangun blog profesional yang menghasilkan.
  2. Bisa membuat toko online sendiri
  3. Bisa membuat artikel SEO hingga puluhan artikel setiap hari
  4. Bisa menjadi kontributor di ratusan situs, sehingga bisa digunakan untuk backlink.
  5. Dan lain sebagainya.
Untuk informasi lengkap mengenai pelatihan ini, silahkan sobat bisa klik di sini.

Demikian pembahasan mengenai cerita saya mengenai beli motor dari blog. Semoga tulisan ini bermanfaat, dan bisa menjadi inspirasi untuk sobat memiliki berbagai sumber penghasilan baru.

2 comments for "Beli Motor dari Blog Istri Pun Senang, Ini Rahasianya!!!"

Komentar