Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatur Alam Bawah Sadar Secara Otomatis Agar Sukses Dunia Akhirat


Cara mengatur alam bawah sadar sangat penting, sebab dengannya maka kita bisa mengatur hal-hal luar biasa pada diri kita. 

Alam bawah sadar adalah salah satu pengendali, yang sangat menentukan sukses tidaknya kita di masa depan. Tak heran, dengan hal ini semakin banyak orang yang menggunakan jasa hypnoterapy untuk mengarahkan alam bawah sadar mereka.

Selain menggunakan jasa hypnoterapy, tak sedikit dari mereka yang juga mempelajari ilmu ini. Wajar saja, sebab mereka yang percaya dan sudah sangat terlatih, dalam hal menggunakan alam bawah sadar mengungkapkan, bahwa alam sadar merupakan frekuensi suara tertinggi yang merupakan petunjuk dari Tuhan.

Pengertian Pikiran Bawah Sadar



Sebelum membahas cara mengatur alam bawah sadar, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu pengertian pikiran alam bawah sadar itu sendiri.

Pengertian pikiran bawah sadar pada dasarnya adalah bagian otak manusia yang membuat keputuasan autopilot, atau tidak sadar. Berdasarkan identifikasi para psikolog, pikiran bawah sadar merupakan sumber kesadaran spiritual, pikiran dan perasaan intuitif, inspirasi serta kreativitas.

Baca Juga : Kunci Sukses dengan Kekuatan Pikiran yang Harus Kamu Tahu

Tidak sedikit orang yang meyakini, bahwa manusia dapat menggunakan pikiran sadarnya untuk memberikan berbagai perubahan positiv dalam pikiran bawah sadarnya, dimana hal itu akan menyebabkan perubahan yang dapat dilihat dalam hidup dan kehidupan kita.

Jadi dalam ini dapat disimpulkan, bahwa jika kita bisa mengatur pikiran bawah sadar dengan baik maka kehidupan yang kita jalani pun akan semakin baik. Kunci utama dari mengatur pikiran bawah sendiri, pada dasarnya adalah mengatur cara berpikir kita agar senantiasa baik.

Cara Mengatur Alam Bawah Sadar Secara Otomatis


1. Membiasakan Diri

Sobat tentu sering menemukan orang latah, mereka ada yang menyebutkan kata-kata tertentu secara tiba-tiba. Pada dasarnya semua kata-kata mereka yang muncul tersebut, adalah hal-hal yang sering mereka pikirkan sehingga sangat terekam dalam pikiran alam bawah sadar.

Seseorang yang terbiasa memikirkan hal-hal baik, maka kata-kata yang keluarpun akan baik. Begitupun mereka yang terbiasa memikirkan hal-hal tidak baik, seperti berpikiran jorok dan tidak senonoh, maka kata-kata mereka yang keluarpun akan jorok dan tidak senonoh pula.

Cara mengatur alam bawah sadar dengan pembiasaan ini sangat penting sekali. Jika kita senantiasa melakukan hal-hal yang luar biasa dalam hidup, maka alam bawah sadar akan menuntun diri kita untuk senantiasa melakukan itu. Jadi tak heran orang rajin nan semangat selalu kita lihat demikian, begitu juga yang terbiasa malas sulit untuk bangkit, kecuali ia mau tegas memaksakan diri untuk rajin secara kontinu, hingga akhirnya dapat menjadi kebiasaan.

Kita harus benar-benar berusaha membiasakan diri dan pikiran kita yang baik. Dengan hal ini, maka tindakan dan semua hal yang terjadi pada hidup kita baik. Selain untuk hidup di dunia, kebiasaan baik ini tentu juga akan sangat berpengaruh baik untuk kehidupan akhirat kelak, salah satunya mati dalam keadaan khsunul khotimah sesuai kebiasaan baik selama ini.

2. Meniru Orang Baik yang Berprestasi Tinggi


Disadari atau tidak, sebagai manusia sejak lahir hingga kini kita sering meniru orang lain. Oleh karenanya bahasa yang kita kuasai pun, tentu sesuai dengan bahasa orangtua dan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Sebagai manusia yang berbudi baik, kita tentu harus senantiasa meniru setiap perbuatan orang lain, yang baik menurut manusia lain dan yang terpenting baik menurut Tuhan.

Cara mengatur alam bawah sadar yang terbaik, salah satunya adalah dengan mengidolalan orang-orang baik dengan prestasi yang luar biasa. Dengannya kita akan termotivasi, terinspirasi, serta mendapatkan tuntuanan dalam menjalani proses kehidupan dan cita-cita.

3. Visualisasi

Teknik visualisasi adalah menggambarkan cita-cita yang ingin kita raih, dimana seolah-olah kita sudah mendapatkannya.

Contohnya bagi sobat yang ingin bisa memiki rumah megah dalam waktu dekat, maka harus bisa memvisualisasikan cita-cita tersebut. Pejamkan mata dan lakukan sesering mungkin sebelum tidur, rasakan dan bayangkan bahwa seolah-olah anda telah berhasil membangun rumah megah tersebut.

Bayangkanlah dengan sangat detail setiap bagian dari rumah tersebut, sembari bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena telah merizki kannya untuk sobat.

Baca : Jarang yang Tahu, Ini Cara Menarik Rezeki dengan Kekuatan Hati

Dengan seringnya sobat memvisualisasikan diri sesuai dengan cita-cita, maka alam bawah sadar akan otomatis mendorong sobat untuk mewujudkan hal tersebut.

4. Afirmasi Positif


Dalam keadaan sadar tentu kita sering melakukan obrolan batin, namun sayangnya tidak semua obrolan tersebut positiv. Selain bagian  dari do'a, sebenarnya kata-kata juga memiliki kekuatan untuk mengatur alam bawah sadar kita.

Jika saat ini sobat sering berkata-kata yang tidak baik, seperti saya selalu gagal, saya orang lemah, saya pemalu dan berbagai kata-kata negatif lainnya sebaiknya rubahlah mulai sekarang. Ganti kata-kata tersebut menjadi saya pasti berhasil, saya orang kuat, saya bermental baja, saya penuh percaya diri dan lainnya.

Ketika tiba-tiba sobat tersadar sedang melakukan obrolan negatif, segera hentikan secepat mungkin. Ambil nafas yang dalam, renungkan untuk mengetahui penyebab kenapa sobat berpikir pesimis atau negatif. Alasan tersebut adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan munculnya pikiran negatif, segera rubah dan berkomitemen untuk merubah kata-kata tersebut dengan afirmasi yang positif.

5. Meditasi



Meditasi sering juga disebut-sebut sebagai semedi, yaitu sebuah prkatek relaksaksi untuk mengatur pikiran agar bisa semua melepaskan semua hal yang membebani diri. Ilmu yang bertujuan untuk melatih pikiran ini, meryupakan salah satu ilmu tertua.

Meditasi adalah salah satu cara mengatur alam bawah sadar yang dapat memperkuat suara batin, atau suara alam bawah sadar itu sendiri. Hal ini akan sangat membantu dalam hal menyelaraskan pikiran serta untuk mewujudkan ambisi sejati diri kita. Dengan meditasi kita pun akan lebih mudah untuk berdamai dengan diri sendiri, sehingga akan lebih mampu mendengarkan suara pikiran alam bawah sadar, ddan menjadikan kita tidak mudah terusik dengan semua hal negatif yang bisa kapan saja terjadi di sekitar kita.


Demikian cara mengatur alam bawah sadar secara otomatis, semoga bermanfaat bagi sobat yang membutuhkan. Segala pertanyaan yang timbul, silahkan bisa corat-coret di kolom komentar untuk kita diskusikan bersama. Salam kepedulian team Membangun Inspirasi.

Post a Comment for "Cara Mengatur Alam Bawah Sadar Secara Otomatis Agar Sukses Dunia Akhirat"