Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Sukses dengan Kekuatan Pikiran yang Harus Kamu Tahu



Kunci sukses dengan kekuatan pikiran, saya yakin sering sobat dengar atau mungkin baca. Namun demikian, mungkin tidak sedikit, yang belum benar-benar paham akan kekuatan pikiran, dan bagaimana cara mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.


Atas dasar itulah, pada postingan kali ini, blog Membangun Inspirasi akan membahas dengan sederhana sehingga mudah dipahami siapa saja, dan tentu saja dapat dipraketakan dengan mudah tanpa mengurangi dahsyatnya kekuatan tersebut sedikit pun.

Dahsyatnya Kekuatan Pikiran

Otak merupakan maha komputernya manusia, yang lebih rumit serta lebih canggih dibanding komputer secanggih apapun yang ada di dunia. Otak memiliki peranan besar dalam mengendalaikan kehidupan manusia, bahkan juga dunia.

Di sini penulis tidak akan membahas akan kedahsyatan otak manusia, yang melalui perantaranya banyak memberikan perubahan bagi kehidupan manusia dan alam. Hal ini karena dipastikan sobat sudah mengetahuinya, dan sudah banyak atau pun mendengar contoh-contohnya.

Hukum Tarik Menarik Law of Attraction


Sebelum membahas lebih jauh, kita akan terlebih dahulu membahas hukum tarik menarik, hal ini dikarenakan hukum ini sangat erat kaitannya dengan hukum tarik menarik. Hukum tarik menarik, banyak di bahas dalam buku Rondha Byrne, dengan judul The Secret. Hukum tarik menarik percaya bahwa dengan berpikir positif maka dapat membuat dan mengubah hidup, seperti kebahagiaan, kekayaan meningkat, dan membaiknya tingkat kesehatan.

Lantas apakah hukum tarik menarik berarti meniadakan Tuhan dengan mentuhankan alam semesta ? 

Tentu tidak, karena hukum tersebut ada yang menciptakan, dan hakikat penciptaan itu sendiri hanyalah bisa dilakukan oleh Tuhan. Adanya alam semesta sendiri adalah salah satu bentuk bukti adanya Tuhan yang telah menciptakan.

Contohnya seperti ini, ada masakan baru yang begitu fenomenal dengan resep baru yang begitu sangat enak. Kemudian kamu memakan makanan tersebut yang sudah tersaji di meja makan, lantas apakah makanan tersebut tidak ada yang menciptakan ? Tentu ada, Tuhan lah yang menciptakan, koki hanya perantara mengolah bahan-bahan yang memang telah ada dan disediakan oleh Tuhan Yang Maha Pencipta.

Orang-orangtua zaman dulu banyak yang mengingatkan, hati-hati dengan pikiranmu sebab pikiranmu adalah do'a, sehingga dapat terjadi kapan saja. Sebenarnya hal ini sudah menjelaskan akan adanya hukum tarik menarik, dan memang benar adanya.

Seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa semua yang ada di dunia ini adalah energi dan berlaku hukum tarik menarik. Lantas mungkin kamu bertanya apakah hukum tarik menarik itu, dan bagaimana contoh atau buktinya ?

Kamu membaca tulisan ini adalah bukti bahwa ada energi tarik menarik, saya telah menarik kamu melalui tulisan ini untuk membacanya. Begitupun saat kamu melihat wanita cantik, kamu dapat dengan mudah tertarik oleh kecantikannya. Jadi secara sederhananya pengertian energi tarik menarik dapat kita simpulkan bahwa adanya aktivitas tarik menarik energi, ada yang menarik dan yang tertarik.

Dalam hal menarik yang ditarik, tentu energi sang penarik harus lebih besar dari energi yang ditarik, sehingga ia mampu menarik. Realnya seperti ini, sahabat pernah mendengarkan orang berbicara atau berpidato, kemudian merasa sangat begitu antusias untuk mendengarkannya, hal ini berarti energi orang yang berbicara tersebut lebih tinggi dari kamu, sehingga kamu tertarik oleh energi yang dimilikinya.

Namun saat energi orang yang berbicara tersebut lebih rendah dari kamu, maka kamu akan sulit untuk fokus mendengarkannya, bahkan tak jarang kamu jadi ngantuk dibuatnya bukan ? Inilah bukti yang saya yakin kamu sudah dapat mencernanya dengan baik.

Lantas apa hubungannya energi tarik menarik dengan kejombloan kamu, hingga saat ini. Tentu saja, karena kamu memiliki energi kejombloan yang begitu kuat, sehingga yang kamu tarik hingga saat ini adalah energi yang mengarah pada jomblo tersebut.

Orang-orang yang dalam hidupnya senantiasa mendapatkan hal-hal positif, tentu dikarenakan energi positif yang begitu kuat dalam dirinya sehingga mereka dapat dengan mudah mendapatkan berbagai kesuksesan dalam hidupnya.

Disadari atau tidak energi yang kita miliki akan menarik berbagai hal yang sesuai dengan energi kita. Jika energi kita positif maka kita pun akan dapat dengan mudah menarik hal-hal positif, baik itu orang, nasib dan lainnya. Makanya cara terbaik untuk memperbaiki kehidupan kita, adalah dengan memperbaiki energi kita sehingga hal-hal yang baik akan selalu muncul di kehidupan kita. Cara ini dapat kita lakukan dengan memperbaiki hati dan pikiran kita.


Cara Membangkitan Kekuatan Pikiran Poistif


Kunci sukses dengan kekuatan pikiran tentu bukanlah sembarang pikiran, pikiran di sini adalah pikiran yang positif, yang kemudian dikombinasikan dengan kekuatan tarik menarik.

Saya sendiri dulu sering merasa heran, kenapa apa yang saya pikirkan sering menjadi kenyataan. Setelah memahami hukum tarik menarik saya baru paham bahwa ternyata pikiran tersebut telah menarik kekuatan yang Tuhan sediakan di alam semesta untuk meresponnya.

Makanya, dalam Agama Islam kita diharuskan sholat dengan khsuyu, bahkan tidak sedikit pula orang-orang yang memiliki tingkat spiritualitas tinggi, mereka melakukan meditasi. Salah satu tujuan utama dari kedua hal tersebut  adalah untuk mempositifkan pikiran, sehingga tak heran setelah itu energi kita pun menjadi positif, sehingga mempositifkan diri dan kehidupan kita ?

Lantas pikiran seperti apakah yang bisa menjadi kunci sukses tersebut ? Dan Apakah semua yang kita pikirkan, dapat menjadi nyata semua ?

Jawabannya, Tidak. Ternyata semua yang kita pikirkan akan menjadi kenyataan, manakala kita mendalami apa yang kita pikirkan tersebut dengan sepenuh perasaan. Inilah menurut saya, salah satu faktor kenapa do'a orang-orang yang teraniaya itu mudah terkabul, karena selain meminta dan memikirkannya, perasaan mereka juga sangat mendalami apa yang mereka minta dan pikirkan.

Sering dong kamu lihat, orang-orang yang kelihatannya susah dari dulu hingga kini. Atau mungkin kamu juga pernah mengalami, memikirkan hutang yang tidak juga lunas hingga saat ini. Tahukah kamu kenapa orang tersebut selalu susah dan hutangnya sulit untuk lunas. Sekalinya lunas pun selalu bermunculan hutang-hutang baru.

Jawabannya adalah dikarenakan mereka memikirkan pada fokus yang salah, sehingga hal-hal tersebutlah yang terjadi. Mereka fokus pada kesusahan dan hutang yang terasa menghimpit, sehingga energi yang datang pun selalu yang negatif, dan mengarahkan mereka pada hal-hal yang mereka pikirkan tersebut.

Cara Terbaik Menggunakan Kekuatan Pikiran

Sekarang kamu sudah jelaskan, bahwa apa yang kita pikirkan sangat berpengaruh besar akan setiap apa yang terjadi dalam hidup kamu. Jika terus-terusan memikirkan hutang, hutang-hutang baru selalu bermunculan kenapa kamu tidak merubah fokus pikiran kamu tersebut.

Kamu bisa kan memikirkan rasanya sudah melunasi semua hutang kamu, atau memikirkan apapun yang ingin kamu raih. Mau tahu caranya, simak baik-baik ya :

  • Lakukan cara menggunakan kekuatan pikiran ini, kapan saja kamu merasa pikiran kamu sedang membutuhkan
  • Sangat disarankan dilakukan sebelum tidur dan setelah bangun tidur minimal 5 menit.
  • Ambil posisi duduk senyaman mungkin, tarik nafas yang dalam melalui hidung dan keluarkan pelan-pelan melalui mulut sebanyak 3 x.
  • Bagi yang beragama Islam mulai dengan membaca Ta'awudz, Basmallah, Syahadat, Shalawat, dan la hawla wala quwwata illa billah masing-masing 3 x. Bagi yang non muslim, bisa meninggalkan cara ini.
  • Pikirkan apa yang ingin kamu raih dan bayangkan seolah-olah hal tersebut telah kamu raih. Ingat pikirkan dengan sepenuh perasaan.
  • Setelah itu ucapkanlah : "Terimakasih, terimakasih, saya bersyukur telah diberikan ...... sehingga saya bisa....., terimakasih karena dengan pemberian itu saya bisa....,"  inti dari kata-kata ini adalah syukur dan ucapan terimakasih, dan berkata seolah-olah kamu sudah benar-benar memiliki apa yang kamu inginkan tersebut.
  • Lakukanlah setiap ajakan energi yang mengajak kamu untuk meraih energi tersebut.
  • Jika keinginan tersebut menghilang dengan berjalannya waktu, berarti kamu telah membohongi diri kamu sendiri, dengan memikirkan sesuatu yang sebenarnya tidak diinginkan.
  • Jika kamu benar-benar menginginkan sesuatu dan mengikuti setiap ajakan energi positif kamu, percayalah dengan izin Tuhan apa yang kamu inginkan akan bisa di raih.

Post a Comment for "Kunci Sukses dengan Kekuatan Pikiran yang Harus Kamu Tahu"