Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cintamu Sering Dipermainkan? Inilah Cara Agar Selalu Dicintai dengan Tulus


Cara agar selalu dicintai dengan tulus, pasti pengin dong? Yups, tulisan ini memang sengaja dibuat, khususnya bagi sahabat Membangun Inspirasi yang sering dipermainkan oleh lawan jenis.


Sering dong sobat alami, atau mungkin sobat memiliki teman yang sering mengalami masalah tersebut. Sedih gak mendengarnya? Kasihan tapi bingung bagaimana cara terbaik untuk memberinya solusi? Tenang melalui postingan ini insya Allah blog Membangun Inspirasi akan memberi tahu cara supaya kamu, atau pun temanmu bisa selalu dicintai dengan tulus.

Cara Agar Dicintai dengan Tulus


Sebelum membahas cara agar dicintai dengan tulus, penulis sangat sarankan agar sahabat yang belum membaca cara menemukan belahan jiwa terbaik, silahkan baca dahulu dengan cara klik di sini. Sebab tulisan ini memang lanjutan dari tulisan tersebut.

Ok gak perlu lama-lama kita langsung lanjut saja. Sebelumnya izinkan saya bertanya. Benarkah sobat ingin dicintai dengan tulus? Sudahkah sahabat bisa mencintai dengan tulus? Atau bahkan sahabat belum bisa benar-benar mencintai diri sendiri dengan tulus?

Simpan jawaban tersebut dalam hati, sebagai bekal untuk kita membahas tulisan kali ini.

Penyebab Kamu Sulit Mendapatkan Cinta yang Tulus


Dibahas sebelumnya, bahwa semua yang ada di dunia ini adalah energi. Dan dalam semua energi sangat berlaku hukum tarik menarik. Itulah kenapa, penulis sangat menyarankan sobat memperbaiki energi dalam diri sahabat, agar mudah menarik hal-hal yang baik satu diantaranya soal pasangan.

Lantas jika sahabat merasa sudah mencintai dengan tulus, selalu setia, pengertian, dan berbagai hal positive lainnya, tapi kenapa masih saja selalu dipermainkan lawan jenis. Mulai dari di PHP in, di selingkuhin dan lainnya. Tentu itu karena energi sahabat masih negatif.

Kok bisa padahal saya kan sudah melakukan hal-hal positive pada pasangan saya? Begitukan tanggapan hati dan pikiran sobat saat membaca pertanyaan saya tersebut.

Ok, coba sobat perhatikan orang-orang di sekitar, tidak sedikit bukan orang baik yang senantiasa mendapatkan pasangan terbaik. Selain itu, ada juga orang yang kelihatannya baik tapi masih memiliki pasangan dan kawan, yang justru orang-orang dengan energi negatif, ya itu berarti karena orang tersebut masih memiliki energi nagatif, sehingga energi tersebut telah menarik orang-orang negatif masuk ke dalam kehidupannya.

Bingung kan? Coba sahabat tanyakan pada diri sendiri, sudahkah sahabat mencintai diri sendiri dengan tulus ? Atau jangan-jangan sahabat belum tahu bagaimana cara mencintai diri sendiri dengan tulus. Coba pejamkan mata, dan berkatalah dengan cukup keras, "wahai diriku kasih tahu aku bagaimana cara aku mencintai diriku sendiri? Wahai diriku, kasih tahu aku bagaimana cara diriku untuk dapat membahagiakan diriku sendiri?

Ketika muncul jawaban dari dirimu sendiri, lakukanlah segera sebagai bukti bahwa kamu sudah mencintai diri sendiri.

Baca Juga : Pahamilah Pengertian Cinta Ini, Agar Hubunganmu Selalu Langgeng

Sahabat, sebagus apapun botol minuman hingga orang banyak yang tertarik untuk mendekat dan memilikinya. Niscaya ia tidak mungkin mau untuk serius memilikinya, setelah mengetahui isi yang ada di dalamnya tidak sebagus kemasannya.

Inilah inerbeauty, salah satu alasan kuat agar seseeorang bisa mencintaimu dengan tulus.

Satu hal yang harus diingat, kamu tidak akan bisa mencintai orang lain dengan baik, sebelum kamu bisa mencintai diri sendiri dengan baik. Begitupun jika kamu ingin dicintai dengan tulus, itu tidak mungkin bisa kamu dapatkan sebelum kamu benar-benar bisa mencintai diri sendiri dengan tulus pula.

Perbaiki energi dalam dirimu agar positiv, sehingga dirimu akan selalu menarik orang-orang positiv masuk dalam hidupmu.

Jadi setelah membaca ini, sobat jadi paham dong kenapa cowo playboy mudah banget mendapatkan wanita? Yups karena energi negatif mereka, telah begitu kuat tertanam dalam dirinya, sehingga dapat menarik wanita yang memiliki energi negatif dengan mudah.

Begitupun saat laki-laki tersebut sulit mendapatkan wanita baik, padahal menurutnya menggait wanita adalah perkara mudah. Tentu saja karena energi negatif yang dimilikinya, tidak mungkin bisa menarik energi positiv, kecuali ia telah berhasil merubah energi dalam dirinya dari negativ menjadi positiv.

Baca Kisahnya : Insyafnya Sang Playboy Ulung

Sudah Memperbaiki Diri tapi Masih Diselimuti Orang Negatif 




Mungkin tidak sedikit, sahabat Membangun Inspirasi yang bertanya. Saya sudah berusaha memangun energi positif dalam diri saya, tapi kenapa yang datang selalu orang-orang negatif.

Pertanyaannya, sudahkah sobat melepaskan diri dari lingkungan dan pengaruh orang-orang negatif?

Jika belum itulah sebabnya, dikarenakan energi negatif yang memancar dari teman dan lingkunganlah, maka akhirnya orang-orang yang datang juga berenergi negatif, satu diantaranya orang yang bisa kamu cintai atau yang juga mencintaimu.

Lantas berarti saya harus meninggalkan orang-orang negatif, dan lingkungan negatif agar saya bisa mendapatkan cinta yang tulus?

Jika cinta yang tulus itu menurutmu adalah energi positif, tentu jawabannya ia.
Sebab Positif tidak akan bisa menyatu dengan negatif, layaknya listrik yang akan jadi padam jika hal tersebut terjadi.

Jika saya meninggalkan mereka, bukankah itu berarti saya memutus tali silaturahmi?

Menurut saya, tidak selamanya memutus tali silaturahmi itu jelek, khususnya untuk hal-hal negative.

Ilustrasinya seperti ini, sobat pernah menjadi pecandu narkoba misalnya. Terus taubat dan ingin berubah menjadi orang baik, lantas mungkinkah sobat bisa berubah jika masih bergaul dengan mereka? Tidak mungkin, mereka akan tetap mempengaruhi hingga akhirnya kamu kembali kepada hal-hal negative tersebut.

Tinggalkanlah mereka dengan cara baik-baik, jalinlah kembali hubungan dengan mereka hanya setelah mereka menjadi orang baik, yang sudah memiliki energi positiv.

Referensi Kami : Cara Jitu Membuat Hubunganmu Senantiasa Awet dan Langgeng

Seringnya kita begitu sibuk tenggelam dalam masa lalu yang kelam. Terus menangis, dan mengingat-ingat mantan yang sangat kau cintai, namun tujuannya terhadapmu hanya main-main belaka.

Percayalah jika itu terjadi, telah berubah sepositiv apapun dirimu menurut persepsimu, maka mendapatkan cinta yang tulus adalah suatu harapan kosong belaka.

Berani dan tegaslah melepaskan, agar orang baru dengan energi positiv, akan datang untuk masuk dalam hidupmu.

Bukankah pagi yang cerah dan terasa indah, hanya akan kamu rasakan jika kamu benar-benar ikhlas melepaskan pekatnya malam berlalu pergi.

Referensi kami : Inilah Besarnya Kekuatan yang Menyertai Sikap Ikhlas

Saya do'akan semoga kamu mengerti, dan secepatnya meraih kebahagiaan.
Salam sayang untukmu dari hatiku yang paling dalam.

Blog Membangun Inspirasi

Post a Comment for "Cintamu Sering Dipermainkan? Inilah Cara Agar Selalu Dicintai dengan Tulus"