Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapat Uang Hingga Jutaan Rupiah Perbulan dengan Menulis di Babe News, Begini Caranya !


Menulis adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan dan menghasilkan banyak manfaat, bukan hanya bagi pembacanya yang bisa mendapatkan ilmu dan informasi, namun juga bagi penulisnya. Selain dapat melatih kreativitas, menulis juga ternyata bisa menghasilkan uang loh sobat, salah satunya dengan sobat mengirim tulisan ke Babe News.
Babenews adalah salah satu tempat kita menulis dan mendapatkan bayaran cukup menggiurkan. Jika kita rutin menulis maka kita tidak perlu pusing  lagi masalah keuangan. Dilihat dari situsnya minggu ini saja ada yang bisa mencapai pendapatan sampai Rp.660.000,- bahkan minggu-minggu sebelumnya ada juga yang mencapai satu juta lebih. Jumlah yang cukup besar tentunya bagi kita yang bisa menghasilkan uang tersebut hanya dengan duduk santai di depan komputer, bahkan mengerjakannya bisa kapan saja sesuka hati kita.
Sejarah Babe News

Babenews yang iklannya sering kita lihat di medsos, yang menganjurkan kita memasang aplikasinya di Handphone, ternyata sebenarnya merupakan kepanjangan dari “Baca Berita”, yang kemudian disingkat menjadi Babe. Kata Babe yang identik dengan sosok panggilan orang Betawi menjadikan Babenews identik juga dengan betawi, mulai dari logonya yang menyerupai seorang laki-laki betawi dengan kumis dan kopiahnya, bahkan kata-kata adminnya yang beberapa juga menggunakan logat betawi.

Babenews sendiri mulai booming pada tahun 2013,dan jumlah penulisnya selalu bertambah setiap waktunya. Dilihat dari websitenya jumlah penulis Babenews saat ini sudah mencapai 98.973, dan sangat berpeluang bertambah setiap detiknya.
Cara menulis di Babe News


Caranya cukup mudah sobat bisa langsung mendaftar secara gratis di Babe News dengan menggunakan email, facebook dan google plus. Untuk lebih memudahkan dan mempercepat proses pendaftaran sebaiknya sobat gunakan akun Facebook atau Google plus.

Setelah sobat berhasil membuat akun Babe News, langkah selanjutnya tinggal sobat klik tombol tulis artikel. Setelah tulisan tersebut kita kirim maka akan dikoresi oleh tim editor Babe News. Jika tulisan kita sesuai ketentuan dan tidak melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh tim Babe News, maka besar kemungkinan dalam waktu dekat tulisan sobat akan segera terbit.
Agar tulisan sobat mudah diterima hal yang pasti harus dilakukan oleh sobat adalah tidak melanggar aturan, baik tidak melanggar kode etik jurnalistik, bukan berita hoax, dan tulisan bersifat baru alias tidak hasil copas dari website lainnya.
Panduan menulis di Babe News
Dilansir dari website Babe News, berikut panduan yang bisa membantu sobat untuk mulai berkarya di Babe News untuk kemudian menghasilkan uang sebanyak-banyaknya dari media ini :
1.         Sebelum mulai menulis, masukan dulu nomor rekeningmu.
Klik Tab Pembayaran > Informasi Rekening dan Masukan Nomor Rekening kamu. Jangan lupa masukan nominal Batas Minimal Penarikan uang yang kamu inginkan (Minimal nominal batas penarikan adalah Rp. 200.000,-)
2.         Jika informasi nomor rekening sudah disimpan, Kamu sudah siap Menulis di BaBe.
3.         Masuk ke Beranda, Pilih Tulis Artikel.
4.         Sebelum mulai menulis, pastikan artkel yang Kamu submit memenuhi syarat-syarat di bawah ini:
         Artikel tidak boleh menampilkan gambar vulgar, pornografi dan sejenisnya.
         Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik dan pertentangan.
         Artikel yang dikirim DILARANG MENJIPLAK tulisan milik orang lain. Pastikan juga tulisan tersebut BELUM PERNAH TERBIT DI WEB LAIN (termasuk blog pribadi).
5.         Setelah artikel yang ingin ditulis telah memenuhi persyaratan di atas, Kamu bisa langsung memasukan Judul Artikel dan Isi artikel.
6.         Pilih Kategori Artikel yang sesuai dengan Artikel Kamu.
          Kanal UNIK BaBe
         Kanal HIBURAN BaBe
         Kanal ISLAM BaBe
         Kanal HUMOR BaBe
         Kanal SEKS BaBe
         Kanal OTOMOTIF BaBe
          Kanal KESEHATAN BaBe
7.         Jangan lupa UPLOAD BANNER yang mengikuti ukuran yang dianjurkan, yaitu 700px x 350px.
8.         Tambahkan Minimal 3 Gambar pendukung dalam artikel. Jika gambar tersebut Kamu ambil dari artikel lain, Kamu Wajib Mencantumkan Sumber di bawah gambar tersebut. 
9.         Maksimal judul adalah 72 karakter, atau Minimal 4 kata.
10.        Untuk melihat tampilan artikel yang sebenarnya, Kamu bisa melakukannya dengan meng-klik tombol Preview.
11.        Untuk menyimpan artikel yang Kamu tulis, Silahkan klik pada tombol Simpan yang ada di sebelah kanan halaman.
12.        Jika semua syarat sudah terpenuhi, Kamu bisa menekan tombol "Kirim Artikel". Setelah itu, artikel kamu akan masuk ke antrean, dan akan segera dicek oleh Tim BaBe.
13.        Selama masa antrean, Artikel kamu akan ber-status "Menunggu Persetujuan", Tim BaBe akan menentukan apakah artikel kamu layak tayang di BaBe atau tidak.
14.        Artikel akan diproses dalam beberapa hari, dan berita konfirmasi akan dikirim melalui email yang terdaftar di nulis.babe.news.
15. Penghasilan dihitung berdasarkan level views dari setiap artikel kamu yang terbit di BaBe. Berikut adalah rincian penghasilan berdasarkan level views artikel:
LEVEL
RANGE
HADIAH
I
100-500
Rp 10.000,-
II
501-5000
Rp 20.000,-
III
5001-10000
Rp 30.000,-
IV
10001-50000
Rp 50.000,-
V
>50001
Rp 100.000,-

16.       Pencapaian level views dari setiap artikel dihitung selama 7 hari setelah artikel terbit di BaBe. Di hari ketujuh setelah artikel terbit, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan terkait penghasilan final dari artikel tersebut.

17.       Kamu juga bisa memantau level views setiap artikel dengan membuka Tab Statistik. Di kolom Progress, jumlah BAR menunjukkan level views yang sudah dicapai oleh artikel. Angka di Tab Statistik akan berubah pada jam 7 pagi setiap harinya.

18.       Views yang didapatkan berasal dari pembaca yang membaca artikel kamu di Aplikasi BaBe dan juga BaBe+.

19.       Invoice pembayaran akan terbentuk jika jumlah saldo kamu sudah mencapai Batas Minimal Penarikan yang kamu atur (Minimal nominal batas penarikan adalah Rp. 200.000,-)

20.       Jika saldo pada bulan ini belum mencapai batas minimal penarikan, maka saldo akan diakumulasikan di bulan berikutnya.

21.       Periode akan dihitung setiap tanggal 26 sampai 25 (contoh : Periode 26 Juli - 25 Agustus 2017).

22.       Untuk mengetahui Riwayat Pembayaran, termasuk jumlah uang yang akan kamu terima. Kamu bisa langsung masuk ke Tab Riwayat Pembayaran. Riwayat Pembayaran akan di-update pada tanggal 3 setiap bulannya.

Jika sobat sudah tidak sabar ingin segera berkarya di Babe News silahkan klik di sini



1 comment for "Dapat Uang Hingga Jutaan Rupiah Perbulan dengan Menulis di Babe News, Begini Caranya !"

  1. Terimakasih infonya sangat bermanfaat Kakak. Pengen dapat uang yuk kunjungi https://peluangbisnisokedeh.blogspot.co.id/2018/02/tiduran-sambil-survei-online-yougov.html?m=1

    ReplyDelete

Komentar