Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemuda Asal Kamal Desain Kayu Jati Menjadi Jam Dinding Unik


Dengan bakat yang dimilikinya Wahyu Nur Latif  (23) pemuda asal Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes, telah mampu merubah kayu jati mejadi jam dinding dengan keindahan dan nilai seni yang sangat tinggi.

Menurutnya ide ini dibuat atas dasar pemikirannya sendiri.

“Pembuatannya dibuat dari kayu jati yang dibentuk papan lalu diukir dengan pola yang sudah di desain agar membentuk karya seni. Sementara untuk harga biasanya dijual di Desa Kamal dengan kisaran antara Rp. 130.000,- s/d Rp. 150.000,-, harga tersebut ditentukan oleh kerumitan pembuatannya,” katanya.

Baca Juga : Misteri Jati Terbesar di Kamal yang Belum Terungkap

Dia juga menambahkan penjualannya sudah kebeberapa kota, dan saat ini sudah memiliki 2 sales untuk membantu memperluas pangsa pasarnya.

“ Saya juga melayani pemesanan dengan desain yang sudah ditentukan customer. Untuk pemesanan dengan desain sendiri itulah yang harganya bisa mencapai Rp. 150.000,- , dan mimimal harus pesan 2 unit dengan satu desain,” pungkas pemilik kerajinan dengan nama Jati Mas tersebut.

Usaha yang berlokasi di Jl. Smp5  Dusun Karangbokong RT.04/05 Desa Kamal tersebut, selain melayani pembelian offline juga melayani pembelian online. Pembeli yang ingin memesan bisa menghubungi lewat Wa di nomor 0856 2893 163 , Email wahyunurlatif8@gmail.com, atau juga lewat Fb Wahyu Nur Latif

Salah satu customer Wariah (22) sangat senang setelah membeli produk jam dinding tersebut.
“Saya dulu beli pertama saat desainnya masih sedikit, sekarang mah desainnya udah banyak. Meski pembeli pertama namun saya sangat senang, karena jam dindingnya sangat bagus dan bertahan lama,” ujarnya.


DTTG



Contoh Produk :






Pilihan desain yang lebih banyak silahkan kunjungi toko Jati Mas Kamal.


Post a Comment for "Pemuda Asal Kamal Desain Kayu Jati Menjadi Jam Dinding Unik"